Senin, 15 Maret 2010

Latar Belakang Perusahaan dan Pemesanan

BANDREK SORBAH, Khas Medan
R a c i k a n S e n d i r i

Latar Belakang Perusahaan

Pada tanggal 25 Januari 2010, Bandrek Sorbah (BS) khas Medan memulai kegiatan bisnisnya dibidang minuman tradisional (baca: Bandrek) dengan sebuah gerobak dorong yang mangkal di depan eks Goro, Jl. Pekayon Raya Bekasi. Di samping Bandrek, BS juga menyediakan beberapa hidangan yang tepat menemani Bandrek susu seperti Roti Panggang, Pisang Panggang dengan berbagai rasa. Indomie Rebus Corned dan Telur Ayam Kampung/Bebek setengah matang juga turut memanjakan Anda beserta Keluarga.

Karena telah terbukti berhasil mencegah dan mengobati banyak penyakit tanpa harus ke dokter, beberapa pelanggan begitu antusias meminta BS membuka cabang lain di wilayah-wilayah mereka. Untuk mengakomodasi permintaan pelanggan, maka BS dalam satu bulan kemudian mengembangkan sayapnya ke wilayah Perumnas I, Galaxi dan Rawa Lumbu Bekasi.

Sampai saat ini BS tidak hanya melayani permintaan pelanggan perorangan, tetapi BS kini telah berkiprah melayani kelompok pelanggan untuk berbagai acara seperti Arisan, Outing, Family Gathering, Hiking, Leadership Camps, Pernikahan, Reunian, Pesta Ulang Tahun, Paduan Suara (KooR), Partangiangan, Kumpul-Kumpul RT/RW dan berbagai acara lainnya.

Permintaan terbesar berasal dari acara Leadership Camps baik dari beberapa sekolah/universitas maupun perusahaan sebab cuaca yang dingin pada saat berkemah memang paling afdol jika ditemani BANDREK.


Sampai saat ini BS terus berkembang dengan melakukan berbagai terobosan dan inovasi. Baik dari sisi menu, rasa dan efisiensi harga. Dengan harga yang relatif terjangkau, konsumen mendapatkan pelayanan yang terbaik dari BS dengan meliputi penampilan, rasa, dan kebersihan Bandrek serta makanan pelengkap lainnya yang berkualitas.

BS tidak akan pernah menurunkan kualitas Bandrek dan menu lainnya. BS sejak awal telah berkomitmen, “Lebih baik menaikkan harganya daripada menurunkan kualitasnya.” BS yakin bahwa Anda juga senada dan sepaham dengan kami.
FYI: Bandrek Sorbah hanya menggunakan produk-produk berkualitas seperti Jahe Merah (100%) sebagai bahan dasar Bandrek, Sari Roti untuk Roti Panggang, Pisang Kepok Kuning untuk Pisang Panggang, Selai Morin, Keju Cheddar Craft, Meises Seres, Susu Carnation, Strawberry dan Blueberry Topping.

Layanan Pemesanan dan Waralaba (Franchise)
Bandrek Sorbah, khas Medan melayani pesanan untuk keperluan berbagai acara (seperti yang disebutkan di ‘Latar Belakang Perusahaan’ di atas) baik dalam partai kecil maupun besar. Untuk wilayah Bekasi, pesanan diantar tanpa biaya tambahan. Tersedia juga Franchise.

Untuk Pemesanan dan Franchise, hubungi Ibu Megawati atau Pak Hotman pada:
(021) 91543264, (021) 92758562, 0816-1390031, 082113507694, 083872191021
E-mail: dut.2000@gmail.com
Website: http://bandreksorbah.blogspot.com

"A Glass of Bandrek Sorbah A Day Keeps the Doctor Away"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar